Polling El Asamau, Paslon Ansy Lema dan Jane Natalia Suryanto Selalu Unggul Jauh Dari Paslon Lain

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Ansy Lema dan Jane Natalia Suryanto


KANAWAADVANCE.COM-- Perhelatan pemilihan gubernur di Nusa Tenggara Timur dalam pilkada serentak tahun 2024 sudah dipastikan ada tiga paslon yaitu Ansy Lema dan Jane Natalia Suryanto, Melki Laka Lena dan Johny Asadoma serta Simon Petrus Kamlasi dan Andre Garu.

Dari ketiga paslon, Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Ansy Lema dan Jane Natalia Suryanto unggul dalam sebuah polling yang dilakukan oleh kader muda potensial asal Alor, El Asamau.

Baca juga: Gandeng Jane Natalia, Yuliana: Hanya Seorang Ibu Memahami Kondisi Yang Dialami Ibu-Ibu di NTT

Mantan calon Anggota DPD-RI periode 2024-2029 tersebut melakukan poliing di laman facebook pribadinya @El Asamau dengan 10.000 partisipan.

El Asamau yang sekarang sudah memilih menjadi tim sukses (timses) paslon Melki-Johny telah dua kali melakukan polling dan semua dimenangkan oleh paslon  Ansy Lema dan Jane Natalia Suryanto.

Dalam polling pertama, pasangan Ansy Lema-Jane Natalia Suryanto memimpin dengan 53 persen suara, diikuti oleh Melki Laka Lena-Johny Asadoma dengan 29 persen suara, dan Simon Petrus Kamlasi-Andre Garu dengan 18 persen suara.

Baca juga: Didepan Para Kader, Ansy Lema Tegaskan Bukan Karena Ambisi Pribadi Tetapi Bentuk Cintanya Terhadap NTT

Polling kedua yang diadakan El Asamau juga memberikan hasil serupa. Ansy Lema-Jane Natalia kembali memimpin dengan 64 persen, di posisi kedua, pasangan Melki Laka Lena dan Johny Asadoma memperoleh 39 persen, sementara pasangan Simon Petrus Kamlasi dan Andre Garu berada di urutan ketiga dengan 16 persen.*

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak