Tidak Masak, Seorang Istri di Malaka NTT Tewas di Tangan Suami

Ilustrasi


KANAWAADVANCE.COM-- Peristiwa tragis menimpa ibu Lusiana Bubu (57) warga Dusun Haeneno, Desa Tunmat, Kecamatan Io Kufeu, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT). Ibu Lusiana harus kehilangan nyawa ditangan suaminya, Gabriel Manek (60) ketika sebilah parang mengenai tubuhnya.

Dilansir dari Kompas.com, Komisaris Besar Ariasandy yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah NTT mengungkapkan waktu kejadian peristiwa naas tersebut.

Baca juga: Patris Lali Wolo Ditetapkan DPP PDIP Maju di Pilkada Nagekeo

"Kejadiannya kemarin sore. Pelaku membacok istrinya di rumah mereka," ungkap Ariasandy 

Merasa tindakannya melanggar hukum, pelaku kemudian menyerahkan diri ke polisi. 

 "Pelaku sudah ditahan untuk proses hukum lebih lanjut," kata Ariasandy.

Polisi sudah turun ke lokasi kejadian untuk olah tempat kejadian perkara dan mengamankan barang bukti. 

Kronologi kejadian

Kejadian bermula saat pasangan suami istri sama-sama ke kebun untuk membersihkan rumput dan tanaman lainnya di kebun tersebut.

Baca juga: Nikmati Listrik Setelah 78 Tahun Merdeka, Kades Fatunisuan di TTU Terima Kasih ke Anggota DPRD Terpilih Veronika Lake dan Yayasan JPCC

Karena merasa lapar, pelaku menyuruh korban untuk memasak jagung agar bisa mengganjal perutnya dan pelaku lanjut membersihkan rumput.

Setelah beberapa menit kemudian, pelaku ke pondok untuk mengisi perutnya. Namun pelaku tidak menemukan istrinya dipondok.

Lalu pelaku ke rumah tinggal mereka, dan menemukan istrinya disana. Merasa kesal pelaku marah-marah dan menanyakan kenapa korban tidak masak jagung dipondok. korban yang ketakutan berlari kedepan rumah dan meninggalkan pelaku.

Pelaku mengikuti korban dari belakang, tanpa banyak bicara pelaku langsung menebas parang ke tubuh korban.  Korban yang terluka parah akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian.*


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak