Kagumi Ansy Lema Ketika Bicara di TV, Milenial Sikka Senang Bertemu Langsung

Kaka Ansy Lema foto bersama milenial Sikka di acara Car Free Night.

KANAWAADVANCE.COM -- Milenial di Kapubaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), berkesempatan bertemu dan bicara langsung dengan Yohanis Fransiskus Lema (Ansy Lema), bakal calon Gubernur NTT di Pilgub 2024 dari PDI Perjuangan (PDIP).

Salah satu diantaranya adalah Jenny Maria. Dia dan teman-temannya sedang menikmati suasana Car Free Night di Maumere, ibu kota Kabupaten Sikka, pada Sabtu 13 Juli 2024. Kebetulan saat itu politisi muda yang akrab mereka sapa Kaka Ansy tersebut juga hadir di sana.

Jenny mengaku sangat senang dan gembira bisa bertemu langsung dengan Kaka Ansy. Selama ini dia hanya menyaksikan Ansy Lema bicara di televisi atau di Parlemen Senayan melalui Facebook dan YouTube. 

Dia senang karena kini bisa berdiskusi langsung dengan politisi panutan kaum milenial dan generasi Z (Gen Z) itu.

"Kaka Ansy sangat ramah dan bersahabat dengan kami. Saya senang bisa bertemu dan cerita tentang industri kreatif. Semoga harapan saya menciptakan industri kuliner ikan bisa saya realisasikan," katanya.

Ansy Lema mengisi malam Minggu di Kota Maumere dengan mengunjungi Car Free Night. Dia mengunjungi sejumlah stand ekonomi kreatif, menikmati berbagai sajian kuliner, mengajak Milenial dan Gen Z Maumere berdiskusi dan berdialog tentang pengembangan industri kreatif dan pemanfaatan potensi Kabupaten Sikka.

Turut bergabung bersama Ansy, Pj Bupati Sikka Adrianus Firminus Pareira dan Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Verdinando Lepe.

Ansy mengaku sangat mengapresiasi terobosan Pemerintah Daerah Sikka dengan menggelar Car Free Night. 

Menurutnya kegiatan Car Free Night memberikan hiburan positif, menciptakan ruang interaksi publik, dan dapat menggerakkan roda ekonomi daerah.

"Inilah yang disebut wujud nyata dari gerakan ekonomi kerakyatan. Ada UMKM kuliner, permainan anak-anak, dan aneka hiburan musik. Tidak hanya bermanfaat secara ekonomi, kegiatan ini memberikan manfaat sosial karena menciptakan perjumpaan antar masyarakat. Kota Maumere sebagai kota bersama," ujarnya.

Ansy berharap, gelaran Car Free Night yang diselenggarakan setiap Malam Minggu terus dilanjutkan. Setiap orang diminta untuk menjaga keamanan, menjamin kenyamanan, dan menjaga kebersihan.

Pj Bupati Sikka Adrianus Firminus Pareira berterima kasih kepada Ansy Lema atas kehadiran dan dukungannya kepada Car Free Night dan anak-anak milenial.

"Ini bukti nyata bahwa Pak Ansy sangat peduli kreativitas dan inovasi, peduli UMKM, industri kreatif dan anak-anak milenial Gen Z Sikka," ungkapnya.*

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak