Influencer NTT Siap Kampanyekan Ansy Lema di Pilgub NTT 2024

Influencer NTT di Kota Kupang.

KANAWAADVANCE.COM -- Bakal calon gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Yohanis Fransiskus Lema (Ansy Lema) berkesempatan bertemu dengan sejumlah influencer atau pemengaruh di Kota Kupang, Selasa 9 Juli 2024.

Pertemuan santai sambil makan siang di salah satu kafe di pinggir pantai Kota Kupang ini diselingi obrolan menarik seputar tekad Ansy Lema maju dalam kontestasi Pilkada NTT 2024.

Politisi kelahiran Kota Kupang berdarah campuran Ende (Flores) dan Belu (Timor) ini mengungkapkan pertemuan itu sengaja dilakukan untuk menjalin komunikasi dan menyerap aspirasi langsung dari para influencer yang merupakan perwakilan dari kaum milenial dan generasi Z serta pelaku ekonomi digital.

"Saya ketemu anak-anak muda ini untuk memberikan motivasi. Kehadiran influencer untuk membentuk opini publik bisa mempengaruhi keputusan," jelasnya.

Para influencer yang hadir mengaku siap mengenalkan Ansy Lema, yang mereka panggil dengan sapaan akrab Kaka Ansy, kepada masyarakat NTT, khususnya kaum muda pengguna media sosial.

Mereka mengaku siap menyebarkan konten-konten positif menyampaikan kepada publik bahwa Kaka Ansy memang pantas memimpin NTT.

Pemilik akun TikTok @tuaadat1, salah satu influencer yang hadir, memberikan kesaksian kerja nyata Kaka Ansy yang dirasakan langsung oleh masyarakat di kampung halamannya di Takari, Kabupaten Kupang.

Dia mengatakan daerahnya pernah mendapat bantuan alat pertanian berupa traktor yang diberikan secara gratis dibawa oleh Kaka Ansy saat menjabat sebagai anggota Komisi IV DPR RI.

Oleh karena itu, pria berkumis ini berkomitmen siap mendukung total Kaka Ansy maju sebagai calon gubernur di Pilkada NTT 2024 yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

"Menyala Kaka!" kata pemilik akun TikTok @tuaadat1 tersebut.

Kesaksian yang sama terkait kerja nyata Kaka Ansy bagi masyarakat NTT juga disampaikan Deski Henderson Sabu atau Deski Sabu. Dia mengatakan peternakan di daerahnya juga pernah mendapat sentuhan bantuan dari Kaka Ansy.

Maka dari itu, Deski juga mengaku siap mendukung Kaka Ansy dan ikut mendoakan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar niat baik Kaka Ansy direstui untuk memimpin NTT ke arah yang lebih baik.

"Pastikan namanya, kalau prinsip saya, segala niat baik pasti direstui Tuhan. Jadi terima kasih kalau nanti suatu saat Kaka Ansy direstui Tuhan untuk memimpin NTT," ungkap Deski Sabu.

Sebelumnya, Ansy Lema dipastikan maju sebagai bakal calon gubernur dalam kontestasi Pilkada NTT 2024 setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan memberikan Surat Tugas kepadanya beberapa waktu lalu.

Keputusan DPP PDI Perjuangan ini tidak lepas dari kontribusi Ansy selama menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. Selama masa bakti itu, Ansy telah bekerja keras membantu banyak mayarakat kecil seperti para nelayan, petani, dan peternak di NTT.

Atas keberpihakannya terhadap masyarakat kecil, kaum milenial yang tergabung dalam relawan milenial di berbagai daerah juga telah mendeklarasikan dukungan mereka agar Ansy maju menjadi orang nomor satu di NTT.*

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak