Meski Menyakitkan Bagi Luka Modric, Namun Ini Yang Akan Sempurnakan Perpisahannya

KANAWAADVANCE.Com--Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid. Klub yang bermarkas di kota Madrid tersebut memutuskan untuk melepaskan gelandang anyarnya, Luka Modric setelah 12 tahun bersama. Hal tersebut ketika belum ada kepastian perpanjangan kontrak yang akan berakhir tanggal 30 Juni 2024. 

Mantan pemain Tottenham Hotspur telah mempersembahkan 25 gelar bersama Madrid dengan rincian lima trofi Liga Champions, lima trofi Piala Dunia Antarklub, lima trofi Supercopa Spanyol, empat trofi LALIGA, empat trofi Piala Super UEFA, dan dua trofi Copa del Rey. 

Kontrak bintang sepakbola veteran Kroasia itu akan habis pada Juni nanti. Kelanjutan karier Modric bersama Los Blancos sesungguhnya sudah cukup lama dipertanyakan. Apalagi Modric sudah berusia 38 tahun. 


Namun, Modric dilaporkan belum ingin meninggalkan ibukota Spanyol. Kabarnya, mantan penggawa Tottenham Hotspur itu bahkan bersedia dipotong gaji agar tetap berkostum Los Blancos. 

Akan tetapi, Real Madrid merasa kini saat yang tepat untuk melakukan perubahan. Berdasarkan laporan Relevo, Madrid telah memutuskan untuk tidak memberikan perpanjangan kontrak pada Modric. Dengan kata lain, Modric mesti pergi setelah musim ini selesai. 

Keputusan itu akan diumumkan dalam beberapa pekan ke depan. Madrid sendiri memutuskan melepas Modric karena ingin memberi kesempatan kepada pemain yang lebih muda, contohnya Arda Guler. 


Perpisahan Luka Modric akan sempurna jika Los Blancos memenangi liga champion pada pertandingan puncak menghadapi Dortmund di Stadion Wembley pada tanggal 2 Juni 2024.*





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak