Inilah Daftar 4 Tim Semifinal, Jadwal dan Top Skor ETMC Rote Ndao

Jadwal ETMC.

KANAWA ADVANCE -- Empat tim memastikan lolos ke babak semifinal  El Tari Memorial Cup (ETMC) Rote Ndao 2023 setelah melewati pertandingan krusial pada Senin, 28 Agustus 2023.

Keempat tim tersebut yaitu PSN Ngada, Perserond Rote Ndao, BMP Flores Timur, dan Bintang Timur Atambua FC. Dua tim dari Flores sedangkan satunya dari Pulau Timor dan sisanya tuan rumah.

Dalam pertandingan yang digelar Senin pagi, PSN Ngada keluar sebagai pemenang dengan skor telak 3-0 atas Perseftim Flores Timur. Di waktu yang sama, tuan rumah Rote Ndao mengalahkan Persim 1-0.

Pada siang harinya, pertandingan ketat mempertemukan Persebata Lembata melawan Bintang Timur Atambua.

Runner up ETMC 2022 tersebut harus mengakui kekuatan Bintang Timur setelah kalah 0-2. Sedangkan BMP Flores Timur lolos ke babak Semifinal ETMC XXXII Rote Ndao 2023 setelah mengalahkan BMU Pantar Alor dengan skor 2-1.

Jadwal Semifinal ETMC 2023

Babak semifinal ETMC 2023 akan digelar pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Di pagi hari, PSN Ngada akan bersua Perserond Rote Ndao di pukul 07:00 di Stadion Paulina Haning Bullu.

Sore harinya, Bintang Timur Atambua FC melawan BMP Flores Timur di pukul 14.30 di Stadion paulina Haning Bullu.

Top Skor ETMC 2023

Top skor sementara ETMC 2023 dipegang oleh gelandang lincah dan berbakat dari Tim Bintang Timur Atambua FC Alberto Soares (7). Dia mengoleksi 6 gol.

Pemain yang mengidolakan Christiano Ronaldo ini mengungguli Yoris Nono, striker PSN Ngada yang dikenal sebagai predator lapangan hijau di jagat sepak bola NTT.

Yoris yang memperkuat PSN Ngada sejak 2016 baru mengoleksi 3 gol dari lima laga yang dilakoni. Yoris sejajar dengan Erkas Mbuik dari Rote Ndao, Yohanes Indra Woda dan Yulius Y. Tiwu dari Persim Manggarai.

Baik Alberto Soares maupun Yoris Nono masih memiliki peluang untuk menambah pundi-pundi gol di laga selanjutnya.*

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak